--> Skip to main content

Download Vigo Blogger Template

Vigo is a simple, responsive, 2 columns blogger theme for general/blog websites. Vigo Blogger template has a mobile friendly slider, 2 navigation menus, right sidebar, 3 columns footer, auto post summaries, social and post share buttons, header widget, related posts with thumbnails and more.


Inuyashiki Sub Indo

Info
Judul :Inuyashiki
Judul Alternatif :Inuyashiki Last Hero
Durasi Per Episode :24 Menit
Rating :7.98 [MAL]
Studio :MAPPA
Kategori :
Musim / Rilis :
Type :
Series :
Subtitle :Indonesia
Credit :Samehadaku
Sinopsis
Inuyashiki – Inuyashiki Ichirou, seorang kakek berumur 58 tahun, didunia yang ditinggalinya sekarang, seperti segalanya tidak berpihak padanya. Bahkan keluarganya tidak ada yang mendukungnya, sementara dirinya mendukung mereka dengan kemampuan yang dia miliki. Selain hal tersebut, dokter telah mendiaknosa bahwa dirinya terkena penyakit kanker. Dia atas penderitaan yang dia alami, sebuah cahaya putih menyilaukan menabrak bumi, tepat saat Ichirou berdiri. Disaat keadaan tidak menentu, Ichirou bangun dan menemukan dirinya tidak terkena cidera apapun. Tapi, Ichirou menyadari suatu yang aneh ditubuhnya, suatu yang akan mengubah seluruh hidupnya. Ichirou yang sebelumnya tidak di anggap kali ini dia menjadi patut dihormati, dan layak untuk menjadi pahlawan.
Trailer
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar